Uncategorized

27 di 27,,,

Hari ini, 27 maret 2013, tepat 27 tahun yang lalu lahirlah seorang anak laki-laki yang ketika 27 tahun setelahnya, saya paham betul anak laki-laki itu telah berubah menjadi seorang lelaki terganteng (di dunia saya). Laki-laki yang dulu adalah seorang anak ingusan (kata simbahnya), detik ini telah berubah menjadi lelaki yang luar biasa bertanggung jawab. Sangat bertanggung jawab. Baik terhadap keluarga besarnya maupun terhadap saya yang (sedang akan) 2 tahun ia kenalnya.

Selama 23 bulan saya membersamainya, selama itu pula tak pernah sekalipun dia mengeluarkan kata-kata kasar terhadap saya. Yaa… tak pernah. Sekalipun ia tak pernah melakukannya. Dan selama itu pula saya tau betapa mulia hatinya juga perilakunya. Tak pernah sekalipun ia mengeluh dengan seabregnya kerjaan kantor yang dibarengi dengan menumpuknya kerjaan rumah. Sejak awal saya “disodori” namanya, tak pernah secuilpun saya meragukannya. “Insyaallah ia akan menjadi kepala keluarga yang hebat.”, gumam saya ketika selintas membaca biodata lengkapnya.

Well,,,meski hari ini belum terbukti seberapa hebat ia, tapi saya percaya seiring berjalannya waktu, ia akan menjadi kepala keluarga yang hebat dan ketika kami beriringan akan membangun keluarga yang hebat, setidaknya yang akan memberikan dampak positif bagi kami sendiri dan orang-orang di sekitar kami. Amin. #hope

Ehem,, tak banyak yang ingin saya sampaikan padanya. Hanya ucapan terima kasih yang tiada hingga. Arigato gozaimasu.

“Terima kasih atas kelembutan hatimu, terima kasih atas kesabaranmu, terima kasih atas bimbinganmu, terima kasih atas kepercayaanmu, terima kasih atas dukunganmu, terima kasih atas kesempatan darimu, terima kasih atas pembuktian kalimatmu, terima kasih atas kasih sayangmu, terima kasih atas semua yang sudah kau lakukan, terima kasih atas semua yang sudah berikan untukku sampai detik ini. Terima kasih selama beberapa pekan ini sudah menjadi single fighter. Semuuuuaaaanyaaa terima kasih. Jazakallahu khoiron katsir, Kanda.”

Uhuk,, tak ada yang bisa saya berikan. Mungkin sekedar kue pun saya tak bisa memberinya, karena keterbatasan saya. Hanya ucapan selamat yang tiada artinya. Omeneto Gozaimasu.

“Selamat atas bertambahnya usiamu di hari ini. Berharap semoga usia yang telah lalu dan yang akan datang selalu berlimpahan keberkahan. Selamat juga atas berkurangnya jatah hidupmu. Berharap semoga detik demi detik yang akan datang selalu diberi kemudahan dalam merengkuh ridho-Nya. Tentunya selamat juga atas pencapaianmu. Berharap kau belum puas dengan apa yang sudah kau capai sekarang, tapi kalo keberhasilan atas pencapaian istri yang cantik semoga udah cukup #kode. Selamat juga katanya insyaallah bulan 10 mau jadi bapak yah?!? Ohiya… satu lagi selamat. Selamat menempuh hari-hari yang akan datang, semoga selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan semua tugas. Tugas sebagai makhluk-Nya, sebagai anak, sebagai kakak, sebagai adik, sebagai om, sebagai suami, sebagai bapak, sebagai pegawai, dan tentunya sebagai seorang Hanung Teguh Martanto. Hehe,, Barakallah, Mas.”

Love you, always..

yep,, 27 tahun di 27 maret…

Facebook Comments

4 thoughts on “27 di 27,,,”

  1. ugas sebagai makhluk-Nya, sebagai anak, sebagai kakak, sebagai adik, sebagai om, sebagai suami, sebagai bapak, sebagai pegawai, dan tentunya sebagai seorang Hanung Teguh Martanto. <- Tambahin dong.. Sebagai sahabat 😀

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.