Uncategorized

Rekam Jejak Bayi

Diusia adik #QKD kemarin yang belum genap dua bulan, ini adalah ‘rekam jejak’ berapa kilometer jarak yang sudah ditempuhnya. Hihi..

Ini hasil capture + crop dari mbak waze

Bayi ini sudah diajak sedikit nekat mudik dari Pondok Aren ke Karanganyar. Menurut mbak waze jaraknya adalah ± 491,3 km pada kamis sepekan sebelum lebaran. Untung belum kejebak macet di Brexit yang horor gilak. Andai berangkat hari jumat, pasti stres karena macetnya yang ampun-ampunan.

Lalu lebaran h+2, diajak uti silaturahim ke Magelang. Dari Karanganyar, tampak jaraknya adalah ± 81,6 km. Pp berarti ± 163,2km. Berangkatnya aman jaya, pas balik dari Magelang kena macet di lingkar salatiga sampai hampir masuk Boyolali. Tapi anaknya juga anteeeng aja.

Padahal h-1 lebaran, adik diajak silaturahim ke rumah simbahnya di Jenawi. Si mbak waze bilang jaraknya ± 21 km. Pp berarti ± 42 km.
Lalu h+6 pasca lebaran, adik diajak ke Gemolong. Mbak waze bilang jaraknya ± 26,1 km. Pp berarti ± 52,2 km. Maklum mbah-mbahnya banyak. Pulang dari Gemolong, diajak ke Situs Sangiran.

Sepekan setelah lebaran adik diajak ke Pantai Depok. Hihi,, bayi diajak ke Pantai. Kata mbak waze jaraknya ± 85,5 km. Pp berarti ± 171 km. Agak iwil-iwil pulangnya, karena adik pake acara gumoh (muntah asi) 3x. Ummi lupa bawa pompa asi. Jadi ini bayi semacam mabok asi, mungkin cape juga. Sempat nangis agak lama sekitar setengah jam tanpa henti, sampai harus menepikan kendaraan sesaat biar adik tenang. Tapi alhamdulillah, adik nggak kenapa2.

Total jarak tempuh bayi #QKD adalah 491,3 + 163,2 + 42 + 52,2 + 171 = 919,7 km. Ini belum termasuk perjalanan dia di Pondok Aren yang baru tiga hari sudah diajak ngemoll dan empat hari ke Cisauk. Belum yang selama di solo, kota-kota, kampung-kampung. Hihi…

Dan insyaallah akhir pekan ini adik akan balik ke Pondok Aren.

Doakan aku ya…

Terlepas tepat atau tidak jarak tembakan si mbak waze, ini cerita mudikku. Mana ceritamu? 😊

Facebook Comments

1 thought on “Rekam Jejak Bayi”

  1. Kyaaa dedek ini cantik sekaliiii aku mau dong main lagi, dulu masih umur 2 hari belum bisa ditowel-towel sekarang pasti udah bisa dicubit gemes ini pipinyaaaa 😀

    Semoga sehat selalu Qenaaa, biar bisa jalan-jalan terus sama Ummi yaah hihihi…

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.